Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - AGEN BOLA INDONESIA - Skema Permainan Enrique 'Sangat Barca', Fabregas Disebut Tak Perlu Pergi

S55CASH - AGEN BOLA INDONESIA - Skema Permainan Enrique 'Sangat Barca', Fabregas Disebut Tak Perlu Pergi - Barcelona - Kedatangan Luis Enrique sebagai pelatih baru Barcelona disebut menguntungkan Cesc Fabregas. Oleh karenanya, Fabregas disebut tidak perlu hengkang.

Skema Permainan Enrique 'Sangat Barca', Fabregas Disebut Tak Perlu Pergi - Adalah Albert Benaiges, mantan pelatih tim junior Barcelona, yang menyatakan pendapat tersebut. Dengan latar belakang Fabregas sebagai anak didik asli Barcelona, Benaiges menyebut sang gelandang seharusnya tidak perlu khawatir.

Apalagi Enrique juga punya latar belakang sebagai pemain Barca di masa lalu. Tidak hanya itu, sama seperti Pep Guardiola, Enrique juga pernah menangani tim B Barca.

"Dengan kehadiran Luis Enrique, Barca akan kembali jadi tim yang kita kenal. Cesc akan cocok dalam skema itu," ujar Benaiges di Marca.

Benaiges juga menilai, performa Fabregas yang menurun pada musim 2013/2014 disebabkan karena adanya perubahan gaya yang dibawa Tata Martino.


"Dia (Martino) tidak membuatnya (Fabregas) berlatih dengan cara yang tepat untuk bersinar, tapi saya pikir dia sudah menunjukkan bahwa sebenarnya dia mampu tampil bagus, baik di sini maupun di Inggris."

"Dia butuh banyak bermain. Musim ini, gaya main tim tidak dibangun dengan baik untuknya ataupun untuk pemain lain," kata Benaiges.

Fabregas dikabarkan tengah didekati beberapa klub Inggris, seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal. Namun, sampai sejauh ini belum ada kabar resmi mengenai tawaran dari keempat klub itu.

Kabar bahwa Fabregas bakal dijual sendiri dipandang sedikit mengherankan mengingat beberapa gelandang andalan Barca, seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, kini sudah berusia 30-an.

Posted By :

s55cash.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar