Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - AGEN BOLA INDONESIA - Antisipasi Kondisi Sirigu, Italia Akan Bawa Mirante ke Brasil

S55CASH - AGEN BOLA INDONESIA - Antisipasi Kondisi Sirigu, Italia Akan Bawa Mirante ke Brasil - Italia saat ini masih menunggu kondisi dari kiper Salvatore Sirigu. Untuk berjaga-jaga, pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli memanggil Antonio Mirante untuk berjaga-jaga.

Antisipasi Kondisi Sirigu, Italia Akan Bawa Mirante ke Brasil - Sirigu saat ini sedang dibekap cedera memar di tulang rusuknya. Meski tidak serius, dokter tim menyatakan kiper kedua Italia itu butuh beberapa hari untuk memulihkan diri.

Untuk mengantisipasi, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengatakan bahwa Mirante bakal ikut terbang bersama skuat Italia ke Brasil.


"Besok Antonio Mirante juga akan ada dalam penerbangan yang membawa tim nasional Italia ke Brasil. Kiper Parma itu, yang juga sudah mengikuti seluruh persiapan tim di Coverciano, dipanggil sebagai tindakan antisipasi," bunyi pernyataan FIGC di laman resminya yang dilansir laman resmi FIFA.

"Dia akan berlatih bersama tim hingga 13 Juni, hari terakhir di mana tim bisa mengganti pemain yang cedera sesuai aturan FIFA." lanjut pernyataan tersebut.

Posted By :

s55cash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar