Rabu, 04 Juni 2014

S55CASH - AGEN BOLA INDONESIA - Balotelli Diharapkan Ulangi Performa di Piala Eropa 2012

S55CASH - AGEN BOLA INDONESIA - Balotelli Diharapkan Ulangi Performa di Piala Eropa 2012 - Mario Balotelli akan menjadi salah satu andalan Italia di Piala Dunia 2014. Balotelli diharapkan bisa menunjukkan lagi performa oke yang dia tampilkan di Piala Eropa 2012.

Balotelli Diharapkan Ulangi Performa di Piala Eropa 2012 - Balotelli tampil mengesankan ketika membela Italia di Piala Eropa dua tahun silam. Dia menyumbangkan tiga gol dan mengantarkan Gli Azzurri ke partai puncak. Dia juga masuk ke tim terbaik pilihan UEFA.

Meski penampilannya naik-turun sepanjang musim lalu, Balotelli masih dipercaya oleh pelatih Italia, Cesare Prandelli. Striker AC Milan itu akan menjadi tumpuan di lini serang dan diharapkan bersinar lagi di turnamen besar seperti Piala Dunia.


"Satu hal yang menghibur adalah berpikir bahwa Balotelli mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama tim nasional di Piala Eropa dua tahun silam," tutur mantan pelatih timnas Italia, Marcello Lippi, kepada Gazzetta TV.

"Mungkin dia adalah pemain yang cocok dengan kompetisi-kompetisi besar seperti Piala Dunia dan Piala Eropa. Mari berharap hal itu terjadi," katanya.

Balotelli, yang kini berusia 23 tahun, telah mengoleksi 29 caps bersama Italia. Dia menyumbangkan 12 gol.

Posted By :

s55cash.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar